Minggu, 11 Desember 2011

SMS Penghitungan Cepat Pemilukada

TQCOUNT adalah Software SMS Penghitungan CEPAT PEMILUKADA. Info Detail dapat Hubungi 02179170606 Hp Haris 02194261351. SMS Penghitungan CEPAT Pemilukada.

Anda seorang KONSULTAN PEMILUKDA akan SANGAT TERBANTU jika Anda MENERAPKAN STRATEGI ini. Dengan Software SMS Penghitungan CEPAT PEMILUKADA, Anda akan dapat mengetahui hasil penghitungan SUARA dari semua TPS yang tersebar via utusan-utusan ANDA yang dikirimkan lewat SMS.

Setelah setiap masing-masing TPS selesai melakukan penghitungan hasil perolehan SUARA, maka masing-masing utusan yang diposisikan akan mengirimkan hasil tersebut via SMS dengan format tertentu berdasarkan perolehan dari masing-masing CALON TERPILIH.

Dengan demikian data yang terkirimkan akan sampai dengan CEPAT dan AKURAT karena masing-masing utusan tersebut memiliki nomor hp dan PIN masing-masing yang sudah di setting di awal.

Info detail atau sekedar bertanya-tanya mengenai SMS Penghitungan Cepat Pemilukada dapat menghubungi TCAST 02179170606 hp Haris 02194261351.



1 komentar:

  1. After 4 weeks since i last visited your site, i am now looking for your last good post and i find more here. Your post point me a lot of information I need. This helped me a lot in understanding the situation. Thank you for posting this informative article.

    BalasHapus